Minggu, 21 Oktober 2018

Kota Bandung - Pasar Baru Trade Center



Salah satu pusat belanja pakaian dan produk fashion terbesar di Jawa Barat adalah Pasar Baru Bandung yang alamatnya berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata 70. Pasar ini berdekatan dengan Masjid Agung dan terkenal sebagai tempat belanja busana paling murah di kota kembang.

Selain membeli secara eceran, wisatawan juga dapat berbelanja menggunakan sistem grosir. Jadi pergi ke tempat ini bisa memiliki dua tujuan sekaligus yaitu wisata belanja dan berbisnis. Dan yang lebih menyenangkan lagi adalah saat ini hampir semua penjual sudah bisa melayani pembelian dengan kartu kredit baik visa atau master card.


Setiap hari pasar pakaian ini selalu ramai dengan pengunjung dan pelancong. Apalagi ketika masa liburan datang dan hari-hari menjelang perayaan Idul Fitri dan tahun baru. Semua lantai penuh dengan orang yang ingin berbelanja pakaian. Mereka tidak hanya datang dari Bandung dan sekitarnya saja, namun juga berasal dari daerah lain di seluruh penjuru tanah air. Mereka ada yang belanja untuk dijual lagi, tapi ada pula yang dijadikan buah tangan atau oleh-oleh.

Pasar Baru Trade Center
Pusat perbelanjaan di Bandung, Indonesia
Jam Tutup pukul 17.00
Alamat: Jl. Otto Iskandar Dinata, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar